Mmm.. Kali ini moodku lagi baik, aku mau ngelanjutin cerita si anak ini lagi hehhehe.. mm.. aku kasih nama aja ya, soalnya kasian juga tokoh utama kita ini udah 4 episode tapi belum punya nama hehehe.. oke kukasih nama Balmung Fezzalion aja hehehe.. terlalu keren ya hahaha.. kalo penggemar anime pasti tau XD . Tapi kita panggil aja Reza hehehe.. Oke setuju ?? setuju dong hehhe. Untuk segmen kali ini saya ambil setting waktunya di sore hari. Begini ceritanya. Mm.. sorry agak garing ya ZZZzzzzzzzz
Di sore yang cerah ini Reza sedang jogging. Ia sudah melewati jarak yang cukup jauh. Ia merasa lapar dan haus. Tapi ia tidak memiliki uang. Lalu ia melihat Pak le langganannya sedang berjualan.  Mm.. mungkin ia akan memberiku sedikit pentol dagangannya karena aku pelanggannya pikirnya. Ia mendatangi Pak Le tersebut “Le, boleh minta gak le”. Ia melihat Reza yang sudah payah karena kelelahan dan penuh keringat “Mm.. boleh, seberapa banyak pun boleh kamu kan langganan saya yang paling baik ha ha ha”. Mendengar hal itu Reza pun senang sekali “ yang bener kek ? “ “ Iya” jawab Pak le pasti. “ Kalo gitu 10 tusuk Le, boleh ? “. “Boleh ”jawab Pak le. Lalu pak le memberikan tusukkan (dibaca : menusuk) tepat di perut anak tersebut sebanyak 10 kali. Mau beli kok gak punya uang ^_^V